Torico Sushi, Noodle & Rice adalah salah satu restoran di Lippo Mall Cikarang dengan menyajikan makanan khas Jepang. Seperti sushi, udon, ramen, nigiri, gunkan, sashimi, salad, donburi dan lainnya.

Kehadiran Torico di Lippo Cikarang ini mengundang antusias para penyuka makanan Jepang karena harganya yang sangat ekonomis. Sehingga tidak heran setiap kali ke sana selalu ramai, khususnya di malam hari. Kebanyakan para keluarga dan karyawan kantor yang memang lebih memilih makan bersama di luar.

Selain Ichiban Sushi, Torico memang salah satu restoran yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati makanan Jepang dengan menu yang terbilang komplit. Bahkan Torico punya menu tersendiri yang rasanya lumayan enak. Torico Quisadilla.

torico quisadila

Torico Quisadilla

Kulit tortila dengan isian chicken breast, carrot, bombay, shitake, mozzarela, butter, shoyu, hondasi dan lettuce salad.

Pilihan Menu Torico Sushi, Noodle & Rice

Adapun menu di Torico dibagi menjadi beberapa bagian berikut ini:

california roll sushi
California Roll Sushi
Nigiri Tuna
Nigiri Tuna
beef shitake donburi
Beef Shitake Donburi

Di menu Sushi ini dibagi lagi menjadi tiga bagian yaitu sushi roll 8 slices dengan berbagai varian isian dari sayur-sayuran, daging ayam dan ikan laut. Berbeda dengan Nigiri dan Gunkan, Nigiri biasanya hanya terdapat 2 slices dengan penyajian nasi berada di bawah topingnya, begitu juga dengan gunkan hanya saja nasinya diselimuti oleh nori.

Selain itu ada Moriawase series di mana isinya adalah ikan laut mentah yang terdiri dari sushi roll, nigiri dan gunkan. Terdapat juga menu khusus Sushi dengan isian unagi atau belut Jepang. Itu lo belut ternikmat dengan harga selangit. Ya, harganya jauh banget dengan belut dari negeri kita.

Penikmat Sashimi sini merapat ke Torico, ada pilihan menu sashimi yang menggoda untuk di santap. Hanya saja terakhir beli sashiminya sedang kosong. Informasi dari pelayan karena saat itu sashimi memang susah didapat.

Dalam menu salad dibagi menjadi beberapa pilihan ada yang full salad, ada juga yang di mix dengan ikan dan daging.

Menu untuk hidangan pembuka ini isinya kebanyakan gorengan dari tokyo fried tofu, ebi tempura, fried gyoza, miso soup, edamame dan laiinya. Namun, kalau mau pesan jangan banyak-banyak keburu kenyang nanti. Eh, itu mah Backpack Rin saja kali, ya. Hehe

Untuk menu ramen ada tiga pilihan sup yaitu sup miso, sup pedas, dan kari sup. Untuk ramennya lumayan enak. Sedagkan untuk Udon tidak ada pilihan sup, Sahabat Backpack.

Menu donburi aku rekomendasi yang beef shitake donburi dan untuk porsinya lumayan banyak bikin perut kenyang.
Bisa juga pesan hotplate dengan pilihan beef, salmon mayo yaki, dan daging ayam.

Pengin makan semuanya tapi tetap hemat di kantong? Bisa pilih menu bento. Pilihan menu dengan isinya yang beragam sesuai selera. Pun, dengan kids bento yang akan membuat anak tidak hanya kenyang saat menyantapnya, namun bisa membuat senang dengan tampilan nasi dibentuk menyerupai wajah panda.

Suasana Restoran Torico yang Nyaman

Pilihan menu Torico Sushi, Noodle & Rice memang banyak banget. Awas, bisa bikin galau saat memilihnya. So, jangan kelamaan milih juga, ya, yang ada gak jadi makan. Eh.

Sahabat Backpack, susana di Torico juga terbilang nyaman dengan penataan meja dibagi menjadi tiga bagian. Kursi biasa khusus empat orang dan enam orang yang diletakan ditengah dan sofa yang diletakan menempel dengan dinding. Terdapat juga kursi khusus untuk bayi buat family yang bawa anak kecil. Tidak khawatir dengan menunya juga karena ada bento kids seperti yang dijelaskan di ata, tentunya  dengan tampilan menarik.

Rasa makanan di restoran Torico lumayan enak dengan rating 7 dari 10.

7/10

Hanya saja penyajiannya lumayan membutuhkan waktu lama, terutama kalau lagi ramai. Aku tidak tahu alasannya, semoga kedepannya lebih cepat. Minimal pengunjung tidak harus menunggu terlalu lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *